Halo teman2 AE Indonesia
Thread ini dibuat khusus untuk berkonsultasi mengenai strategi mengoperasikan maskapai di Airline Empires yang efektif, yaitu hasil yang maksimal dengan biaya yang minimal. Mari kita kesampingkan soal idealisme kita sejenak.
MARKETING
Television
Budget 5% of sales
Direct Mail
Budget 4% of sales
Radio
Budget 3% of sales
Banners and Billboards
Budget 0% of sales
Online Advertising
Budget 0% of sales
Magazines
Budget 0% of sales
Newspapers
Budget 0% of sales
TOTAL:
12% of sales
MARKETING EFFECTIVENESS:
100
HUMAN RESOURCE
Executives
Managers
Flight Crew
Reserves %
Cabin Crew
Reserves %
Ground Crew
Reserves %
Mechanics
Reserves %
Agents and CSRs
Reserves %
Operations Personnel
Reserves %
Median Pay Rate: * lebih rendah / sama dengan / lebih tinggi dibandingkan dengan Industry Average (dengan angka)
Profit Sharing: %
MORALE:
Sementara itu dulu. Nanti akan terus di-update berdasarkan kesimpulan hasil diskusi. Semoga thread ini berguna bagi teman2.
Terima kasih.