Jump to content

Photo

Absen Nama-nama Pemain AE Indonesia


  • Please log in to reply
150 replies to this topic

#141
mariowebbocious

mariowebbocious

    King Julian Wannabe

  • Member
  • 346 posts

User's Awards

4   

Masih ada yang main nggak sih ini?


KJ1.jpg

No, you're not home. You're flying with us.


#142
TNT88

TNT88

    Member With The Most Trophies.

  • Member
  • 3,392 posts

User's Awards

2    14       71      

Masih, cuma kadang-kadang bosan juga.



#143
amdfzn05

amdfzn05

    Ordinary Person in AE

  • Member
  • 8 posts

User's Awards

   3      

bulan juli, dan masih setia nunggu R0 reset :)



#144
TNT88

TNT88

    Member With The Most Trophies.

  • Member
  • 3,392 posts

User's Awards

2    14       71      

Wah, kalo nunggu R0 reset mah bisa berbulan-bulan dari sekarang.



#145
amdfzn05

amdfzn05

    Ordinary Person in AE

  • Member
  • 8 posts

User's Awards

   3      

itu R7 kagak reset" kenapa yak :/



#146
TNT88

TNT88

    Member With The Most Trophies.

  • Member
  • 3,392 posts

User's Awards

2    14       71      

Seatu g, kalo untuk reset biasanya Manual. Jadi adminya harus reset pas servernya udh selesai. Biasanya Yuxi kalo gk salah. Cuman emang dia udh gk begitu aktif lagi. Sering banget mereka lupa reset sampai berhari-hari atau berminggu-minggu. Cuma bisa pasrah doang.



#147
r.amadeus

r.amadeus

    New Member

  • Member
  • 2 posts

baru daftar lagi, reinkarnasi dari 11146-amadeus-inc nih.. pada main dimana? udah lupa trik-triknya, dulu sukses sampe bosen wkwk..


a reincarnation of 11146-amadeus-inc

med_gallery_289504_3215_227053.png


#148
amdfzn05

amdfzn05

    Ordinary Person in AE

  • Member
  • 8 posts

User's Awards

   3      

bulan agustus, dan masih blm menemukan formula yg bagus utk ife dan ifs -,



#149
hajeossi

hajeossi

    New Member

  • Member
  • 2 posts

baru tahu nih game, simpel tapi bikin ketagihan terutama pemula kaya gw, salam kenal buat yg masih maen aja :lol: :lol: :lol:



#150
KanKinKun

KanKinKun

    Airlines Accountant

  • Member
  • 22 posts

User's Awards

     

baru tahu nih game, simpel tapi bikin ketagihan terutama pemula kaya gw, salam kenal buat yg masih maen aja :lol: :lol: :lol:

halo halo!



#151
sea_airlines

sea_airlines

    New Member

  • Member
  • 4 posts

User's Awards

     

Nama: sea_airlines (kelompok)

Lama Bermain: 1 Bulan

Asal: Medan

Alasan Milih AE: Kerja Kelompok wkwkw






0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users