Jump to content

Photo

Absen Nama-nama Pemain AE Indonesia


  • Please log in to reply
147 replies to this topic

#141
mariowebbocious

mariowebbocious

    King Julian Wannabe

  • Member
  • 346 posts

User's Awards

4   

Masih ada yang main nggak sih ini?


KJ1.jpg

No, you're not home. You're flying with us.


#142
TNT88

TNT88

    Member With The Most Trophies.

  • Member
  • 3,273 posts

User's Awards

10       71         

Masih, cuma kadang-kadang bosan juga.


No Sigs-sigs

 


#143
amdfzn05

amdfzn05

    Ordinary Person in AE

  • Member
  • 8 posts

User's Awards

2      

bulan juli, dan masih setia nunggu R0 reset :)



#144
TNT88

TNT88

    Member With The Most Trophies.

  • Member
  • 3,273 posts

User's Awards

10       71         

Wah, kalo nunggu R0 reset mah bisa berbulan-bulan dari sekarang.


No Sigs-sigs

 


#145
amdfzn05

amdfzn05

    Ordinary Person in AE

  • Member
  • 8 posts

User's Awards

2      

itu R7 kagak reset" kenapa yak :/



#146
TNT88

TNT88

    Member With The Most Trophies.

  • Member
  • 3,273 posts

User's Awards

10       71         

Seatu g, kalo untuk reset biasanya Manual. Jadi adminya harus reset pas servernya udh selesai. Biasanya Yuxi kalo gk salah. Cuman emang dia udh gk begitu aktif lagi. Sering banget mereka lupa reset sampai berhari-hari atau berminggu-minggu. Cuma bisa pasrah doang.


No Sigs-sigs

 


#147
r.amadeus

r.amadeus

    New Member

  • Member
  • 2 posts

baru daftar lagi, reinkarnasi dari 11146-amadeus-inc nih.. pada main dimana? udah lupa trik-triknya, dulu sukses sampe bosen wkwk..


a reincarnation of 11146-amadeus-inc

med_gallery_289504_3215_227053.png


#148
amdfzn05

amdfzn05

    Ordinary Person in AE

  • Member
  • 8 posts

User's Awards

2      

bulan agustus, dan masih blm menemukan formula yg bagus utk ife dan ifs -,






0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users