Jump to content

Photo

Selamat Datang di Airline Empires Indonesia! (Welcome to Airline Empires Indonesia!)


  • Please log in to reply
46 replies to this topic

#21
adityapratama

adityapratama

    Indonesian Sub-Forum Moderator

  • Member
  • 1,067 posts
ada nih AE Indonesia :P


http://www.facebook....piresID/?ref=ts

Globe Alliance Leader

 

R1RDz7e.jpg


#22
mariowebbocious

mariowebbocious

    King Julian Wannabe

  • Member
  • 346 posts

User's Awards

4   
hahaha... selama ini main AE baru tau ternyata udah ada fanpage nya...
sip sip!

KJ1.jpg

No, you're not home. You're flying with us.


#23
hanciuan

hanciuan

    New Member

  • Member
  • 9 posts
saya izin gabung. Tq

#24
adityapratama

adityapratama

    Indonesian Sub-Forum Moderator

  • Member
  • 1,067 posts
monggo atuh ga usah sungkan2 :P

Globe Alliance Leader

 

R1RDz7e.jpg


#25
eSPeWe

eSPeWe

    blah blah blah...

  • Member
  • 74 posts
walah ada yg nyebut2 trit di kaskus ttg AE dah pasif
tapi faktanya emang dah pasif, wong gw yg ngebuat tritnya XD
gw g jago bikin tutor jadi ada yang mau sumbangin ga biar gw benerin tritnya?

signature-skyconnex.png


#26
indonesia_one

indonesia_one

    New Member

  • Member
  • 1 posts
hai gan. cara main AE kayak apa ._. ?

hai guys, how to play AE ._. ?

#27
Sendy Aditya

Sendy Aditya

    Fan of Mandala Racing Team

  • Member
  • 158 posts
  • WLM ID:sendy.suryana@gameloft.com
  • Yahoo ID:sendz21
  • Skype Name:ndyaditya
  • Website:http://sendyyeah.tumblr.com
just play om :P
I called it signature.

#28
moemoerizal

moemoerizal

    New Member

  • Member
  • 1 posts
hahahaha...

signing dengan account baru...
karena yang lama kayaknya udah deactivated...

#29
Sendy Aditya

Sendy Aditya

    Fan of Mandala Racing Team

  • Member
  • 158 posts
  • WLM ID:sendy.suryana@gameloft.com
  • Yahoo ID:sendz21
  • Skype Name:ndyaditya
  • Website:http://sendyyeah.tumblr.com
lho kok bisa.? deactivated atau banned ya.. *penasaran*
I called it signature.

#30
f_gifari

f_gifari

    CEO of Cathay Pacific Indonesia

  • Member
  • 40 posts
  • Yahoo ID:f_gifari
  • Website:http://Rempong-banget.blogspot.com
Kok sepi sih? hahaha :D BTW ada yang main di S1.... gue masih penasaran siapa yang punya Virgin Indonesia :P... bikin maskapai gue bankrut aje, sekarang lagi krisis monoter nih
Posted Image
Cathay Pacific , " Asia World City"

#31
mariowebbocious

mariowebbocious

    King Julian Wannabe

  • Member
  • 346 posts

User's Awards

4   
Ternyata enggaaaakkkk... hahahahaha
account nya masih ada!
Ya udah, aku kembali ke masa lalu aja...
:P

KJ1.jpg

No, you're not home. You're flying with us.


#32
f_gifari

f_gifari

    CEO of Cathay Pacific Indonesia

  • Member
  • 40 posts
  • Yahoo ID:f_gifari
  • Website:http://Rempong-banget.blogspot.com
pada kemana yaa?
Posted Image
Cathay Pacific , " Asia World City"

#33
mariowebbocious

mariowebbocious

    King Julian Wannabe

  • Member
  • 346 posts

User's Awards

4   
lagi bobo kali..
hihi..

KJ1.jpg

No, you're not home. You're flying with us.


#34
jonathanterbang

jonathanterbang

    AE Addict To-Be

  • Member
  • 19 posts

User's Awards

        
lagi pada main petak umpet....

#35
adityapratama

adityapratama

    Indonesian Sub-Forum Moderator

  • Member
  • 1,067 posts
*kembali lagi*

Globe Alliance Leader

 

R1RDz7e.jpg


#36
mariowebbocious

mariowebbocious

    King Julian Wannabe

  • Member
  • 346 posts

User's Awards

4   
Hey, you... ke mana aja??
:P

KJ1.jpg

No, you're not home. You're flying with us.


#37
adityapratama

adityapratama

    Indonesian Sub-Forum Moderator

  • Member
  • 1,067 posts
hahaha lagi sibuk banget bulan-bulan kemaren, sama emang lagi males ke AE aja :P

Globe Alliance Leader

 

R1RDz7e.jpg


#38
Sendy Aditya

Sendy Aditya

    Fan of Mandala Racing Team

  • Member
  • 158 posts
  • WLM ID:sendy.suryana@gameloft.com
  • Yahoo ID:sendz21
  • Skype Name:ndyaditya
  • Website:http://sendyyeah.tumblr.com
*numpang lewat*
I called it signature.

#39
mariowebbocious

mariowebbocious

    King Julian Wannabe

  • Member
  • 346 posts

User's Awards

4   
Hihihi... sama, aku juga berbulan2 ga maen AE sampe akhirnya Sendy ngajakin lagi..

btw, pengumuman, aku keluar ya dari fanpage AE di FB...
Hihihi...
Nanti aku gabung lagi kalo aku bisa mengerti kenapa aku yang pake strategi sehat dulu dianggap perusuh, sementara yang bener2 rusuh dibiarkan begitu aja sekarang.
Sedang nggak mau main ama orang yang nggak tau diri.
Aku mainnya di forum ini aja deh..

:P :P :P

KJ1.jpg

No, you're not home. You're flying with us.


#40
Sendy Aditya

Sendy Aditya

    Fan of Mandala Racing Team

  • Member
  • 158 posts
  • WLM ID:sendy.suryana@gameloft.com
  • Yahoo ID:sendz21
  • Skype Name:ndyaditya
  • Website:http://sendyyeah.tumblr.com
biarin aja lah King Julien, orang itu emang dablek kok... gak usah maen di Indo lagi... wkwkwkwk...
I called it signature.




0 user(s) are reading this topic

0 members, 0 guests, 0 anonymous users