Indonesian General Discussion
#281
Posted 03 March 2012 - 02:46 AM
#282
Posted 03 March 2012 - 08:21 AM
#283
Posted 03 March 2012 - 11:23 AM
DIBUTUHKAN SESEGERA MUNGKIN!!!! B737-300 BEKAS DENGAN MESIN CFM56-3B1 DENGAN UMUR AIRCRAFT DIBAWAH 7 TAHUN!
(MAKIN MUDA PESAWAT YANG TERSEDIA MAKIN BAIK)
Sumber Kencono Air Service akan berencana me-lease pesawat lagi,jumlah yang direncanakan adalah 2 pesawat 737-300 yang berumur dibawah 7 tahun dengan mesin CFM56-3B1..rencananya pesawat ini akan kami datangkan bulan mei-juni 2002 ini,dan kami akan me-lease lagi 2 pesawat 737 classic di bulan november-desember 2002. sayangnya untuk saat ini 737-300 dengan umur dibawah 7 tahun tidak tersedia di market.
sedangkan Fly.Telsa semakin sukses,dan semakin terlihat lebih sukses dari SKAS. Direncanakan sekitar bulan september-november kami akan menyewa 2 737 classic lagi.Dan pada 2003,kami akan menyewa 737 classic lagi Pesawat yang dipertimbangkan dari 737CL adalah 737-300 dan/atau 737-500. tetapi jika ternyata demand kami makin tinggi,kami tidak akan ragu-ragu untuk mendatangkan 737-400. untuk sementara ini Fly.Telsa hanya akan menggunakan 1 tipe pesawat saja untuk saat ini yaitu 737 classic series(733,734,dan 735)
SKAS dan Fly.Telsa telah menunda dahulu rencana awal untuk menyewa pesawat wide body dikarenakan biaya base maintenancenya yang kelewat besar. sebelumnya SKAS sudah berencana utk menyewa 767-200ER bekas yang berumur 5 tahun,namun dibatalkan karena belum siap terutama di sisi biaya maintenance yang dikatakan oleh CEO SKAS "Kelewatan" untuk masa" perkembangan sekarang..
"Managing a real world airline is not as easy as you play Airline Empires. Real world airline are more and much more complicated"
#284
Posted 03 March 2012 - 12:34 PM
"Managing a real world airline is not as easy as you play Airline Empires. Real world airline are more and much more complicated"
#285
Posted 03 March 2012 - 02:02 PM
oya kalo di loadfactor graphic ada warna ungu itu napa ya?
connecting flight, bukan?
No, you're not home. You're flying with us.
#286
Posted 03 March 2012 - 02:35 PM
"Managing a real world airline is not as easy as you play Airline Empires. Real world airline are more and much more complicated"
#287
Posted 03 March 2012 - 03:11 PM
sejak punya alliance, setiap kita terbang ke hub anggota alliance, bakal ada tambahan pax dari connecting flight.
itu kan fungsinya alliance.
*tapi perasaan warnanya biru, deh.. bukan ungu..*
No, you're not home. You're flying with us.
#288
Posted 03 March 2012 - 04:33 PM
Saya lebih wonder ke Air Belka yang buka hub di CGK dan DPS. CGK dengan 4 gate, dan DPS dengan 2 gate. Nggak kemahalan, om?
entar kan monthly gate-nya jadi 2x lipat harga biasa. Kenapa nggak dibuat terminal aja? Sangat2 lebih murah...
Hahaha... Siap!
Selamat bertanding...
DPS jujur itu blunder saya hahaha, niat agresif tapi gara salah atur slot A332 jadi keserobot ama AHHC, alhasil pindah ke UPG..
Kalu soal terminal dan kawan2 itu jujur saya kurang ngerti sih yah soal pricingny, memang lebih murahkah? Dari yg saya baca kaloa kebanyakan gate baru murah di Terminal?
Semoga saya siap!!! )
#289
Posted 04 March 2012 - 02:03 AM
misal harga gate CGK adalah 150.000 (angka pastinya saya lupa lagi, hehe...), maka kalau kita ngejadiin CGK sebagai hub, biaya gate per bulannya jadi 300.000
tapi kalo di CGK ini dijadiin terminal, biaya perbulannya melonjak turun drastis menjadi sekitar 30.000 aja. Sehingga, 5 gate dengan terminal sendiri masih 5x lebih murah daripada punya 1 gate bukan hub.
Try it!
Jangan takut keserobot AHHC. He's just another competitor like me and other...
kalau masuk bisnis airline, mesti berani menyikut buat dapetin penumpang..
Bisnis Airline kan Hi-Cost-Lo-Profit.
No, you're not home. You're flying with us.
#290
Posted 04 March 2012 - 03:56 AM
#291
Posted 04 March 2012 - 04:48 AM
Ok, I need translation : What about AHHC?
Nothing, he just said "don't afraid with AHHC"..
#292
Posted 04 March 2012 - 06:09 AM
berharap Dark owl dan Golf keluar dari sektor ALA-DME dan ALA-KMG...
"Managing a real world airline is not as easy as you play Airline Empires. Real world airline are more and much more complicated"
#293
Posted 04 March 2012 - 09:56 AM
kalau kita punya hub di sebuah airport, maka semua biaya gate kita jadi dua kali lipat.
misal harga gate CGK adalah 150.000 (angka pastinya saya lupa lagi, hehe...), maka kalau kita ngejadiin CGK sebagai hub, biaya gate per bulannya jadi 300.000
tapi kalo di CGK ini dijadiin terminal, biaya perbulannya melonjak turun drastis menjadi sekitar 30.000 aja. Sehingga, 5 gate dengan terminal sendiri masih 5x lebih murah daripada punya 1 gate bukan hub.
Try it!
Jangan takut keserobot AHHC. He's just another competitor like me and other...
kalau masuk bisnis airline, mesti berani menyikut buat dapetin penumpang..
Bisnis Airline kan Hi-Cost-Lo-Profit.
Aye akan dicoba, thanks saranny King Julian!!
*tambahan: Gila jadi murah sekali gate saya ??? Terima kasih King Juliann!!
Ayy, masalahny demand di DPS masih kurang robust, masih banyak sumber profit laen yg lebih bagus dripada mesti bersaing ama dia dulu hahaha.. Gedein profit dulu mas, baru bisa ada modal buat bersaing, secara AirBelka masih bisa berkembang dan belom perlu nyikut kasar2 banget.. UUD mas, Ujung-Ujungnya Duit
#294
Posted 04 March 2012 - 12:59 PM
Ok, I need translation : What about AHHC?
Nothing, he just said "don't afraid with AHHC"..
It is well translated..
dont worry, im not going to say something bad about someone here..
I was just explaining that one should not that worry to take routes just because other airline have already acquire the route...
Kebetulan, AHHC is the subject that we (me and darthmo) were talking about.
by the way, what is kebetulan in english?
*lol*
akhirnya AHHC Russia keluar juga dari sektor ALA-DME....jadiny Fly Telsa sekarang menguasai 94% persen sektor itu...
berharap Dark owl dan Golf keluar dari sektor ALA-DME dan ALA-KMG...
Wahaha, berharap pesaing mundur..
tetap gencar melawan, om...
jangan pantang menyerah...
meski pesaing nggak keluar pun, kalo kita gigih, kita tetep dapet untung kok...
Aye akan dicoba, thanks saranny King Julian!!
*tambahan: Gila jadi murah sekali gate saya ??? Terima kasih King Juliann!!
Ayy, masalahny demand di DPS masih kurang robust, masih banyak sumber profit laen yg lebih bagus dripada mesti bersaing ama dia dulu hahaha.. Gedein profit dulu mas, baru bisa ada modal buat bersaing, secara AirBelka masih bisa berkembang dan belom perlu nyikut kasar2 banget.. UUD mas, Ujung-Ujungnya Duit
Setuju...
medium to long haul routes dari DPS udah penuh ama King Julian sama AHHC.
kecuali siap bersaing, mending jangan dulu ambil rute2 ini..
mesti punya simpenan banyak buat persediaan kalau2 mesti perang berdarah dengan airline besar..
King Julian sih udah di tahap dimana meski diganggu banyak airline pun, udah punya cukup reserve buat bertahan hidup..
kalo airline baru mah mending keep an eye aja dulu.. cari rute2 profitable, nanti kalo udah kaya raya, baru serang yang gede2...
kalo menurut saya, domestik masih banyak potensi lho...
at least King Julian nggak main banyak di rute domestik...
airline baru bisa mulai bikin banyak rute domestik, raih "time flown" yang banyak, supaya acquire pax nya lebih mudah, dan gunakan aircraft yang hemat bensin... (emangnye premium...?)
by the way, turunnya jadi berapa tuh semenjak punya terminal?
No, you're not home. You're flying with us.
#295
Posted 04 March 2012 - 01:05 PM
#296
Posted 04 March 2012 - 01:35 PM
Nothing, he just said "don't afraid with AHHC"..
Ok, I need translation : What about AHHC?
It is well translated..
...
by the way, what is kebetulan in english?
Actualy it's: No need to be afraid / don't be afraid #grammarNazi
Kebetulan is.... .... "by chance", tapi kalo kalimat begitu bisa jadi "in this case"..
Domestik, kurang bagus mas.. Udah coba muter2, terlalu rame sudah ni negara hahaha.. Agk susah buat nyari profit, kebanyakn terlalu kecil atau harus bersaing (lagi, mengurangi potensi profit)
Turunnya lumayan siginifikan, CGK dari 1jt++ jadi tinggal 300k, UPG/MES jadi 5 digit dari sebelumnya 6... Berasa mas, naek 1jt kira2 DOP..
#297
Posted 05 March 2012 - 12:04 AM
"Managing a real world airline is not as easy as you play Airline Empires. Real world airline are more and much more complicated"
#298
Posted 05 March 2012 - 01:17 AM
#299
Posted 05 March 2012 - 01:49 AM
Ada yang tau berapa base maintenance cost CN235?
$900,000
No, you're not home. You're flying with us.
#300
Posted 05 March 2012 - 02:21 AM
Om Darthmo yang main Ixiomair di Singapore ya?
Aye, sir..
0 user(s) are reading this topic
0 members, 0 guests, 0 anonymous users